Diposting Pada: Selasa, 14 Februari 2017
MIN Berembang Terima Pembinaan Tim Kemenag Muaro Jambi


MIN Berembang Terima Pembinaan Tim Kemenag Muaro Jambi

Muaro Jambi (MIN Berembang) --Keluarga Besar MIN Berembang belum lama ini mendapat pembinaan terpadu dari Tim Pembinaan dari Kantor Kemenag Kabupaten Muaro Jambi. Kedatangan Tim tersebut disambut langsung oleh Kepala Madrasah, Drs.Ishak Junid. Tim pembinaan yang datang ke MIN Berembang  kali ini diketuai oleh Abimudin, S.Pd, M.Pd.I , Dra.Septimaulina, Drs.Helmi, dan Drs.H.Ahmad,M.Pd.I yang memberikan pembinaan sekaligus supervisi perangkat pembelajaran terhadap semua guru MIN Berembang.



Kepala Madrasah apresiasi yang tinggi kepada TIM Pembina yang berkenan menyempatkan diri melakukan pembinaan di MIN Berembang, "Saya berharap kepada semua majelis guru supaya mengikuti pembinaan ini dengan serius, dan dapat menunjukkan perengkat-perangkat yang diminta, semoga dengan keseriusan kita dapat membenahi kekurangan-kekurangan yang ada dan dapat menerapkannya dalam tugas kita sehari-hari," pesannya.
 
Sementara itu Ketua TIM Pembinaan, Alimuddin,S.Pd,M.Pd,I menyampaikan tentang tupoksi guru dimana guru itu adalah pendidik profesional yang harus mempunyai wawasan,pengetahuan, keterampilan, serta sikap agar siswa-siswi dapat mencontoh yang baik, tidak kalah pentingnya orang tua siswa, masyarakat punya amino tinggi untuk memasukan anaknya ke MIN ini.
 
Diakhir kegiatan Kepala Madrasah mengucapkan terima kasih kepada TIM Pembinaan, semoga kegiatan seperti ini tetap berkesinambungan kepada semua. "saya berharap mari kita laksanakan tugas kita dengan baik, semoga MIN Berembang tetap menjadi pilihan masyarakat," harapnya. (pas)

 


383x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 54.166.203.76
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved