Diposting Pada: Senin, 00 00 0000
Asosiasi Bidang Pendidikan dan Sosial Ekonomi Turki adakan Sosialisasi Kuliah di MAN Cendikia Jambi


 Asosiasi Bidang  Pendidikan dan Sosial Ekonomi Turki  adakan Sosialisasi Kuliah di MAN Cendikia JambiMuaroJambi (MAN Cendikia Jambi) - Kemarin, (06/02) bertempat di MAN Cendikia Jambi diadakan Kunjungan dan Sosialisasi Pendidikan Kuliah di Turki yang dihadiri langsung oleh Mr. Ramzan, dkk yang berasal dari Turki. Selain itu hadir pula asisten 2 Setda Provinsi Jambi yang mewakili Gubernur Jambi beserta Pejabat dilingkungan Setda Prov. Jambi. Turut hadir dalam rombongan perwakilan Pejabat dari Kanwil Kemenag Provinsi Jambi. Kehadiran Mr. Ramzan, dkk di sambut oleh civitas akademika MAN Cendikia. kepala MAN Cendekia yang saat itu sedang tugas Dinas ke Kementerian Agama RI diwakili oleh Ust. M. Kamal.

Dalam sambutannya Mr. Ramzan mengatakan bahwa 2 sekolah yang mendapat rekomendasi dari Gubernur Jambi Untuk Mengikuti tes kuliah di Turki yaitu MAN Cendikia Jambi dan SMAN TT Jambi. Mereka juga menyatakan senang sekali karena bisa berdialog langsung dengan para siswa/i MAN Cendikia Jambi, dan mendo'akan semoga siswa MAN Cendikia Jambi dapat bersaing dan masuk keperguruan tinggi di Turki.

Pada kesempatan tersebut kepala madrasah yang diwakili oleh Ust. M. Kamal mengemukakan bahwa MAN Cendikia Jambi merupakan madrasah yang juga unggul dibidang sains MAFIKIBIE(Matematika, Fisika, Kimia, Biologi, Ekonomi) terbukti dengan prestasinya. Jadi besar harapan kita agar siswa/i MAN Cendikia Jambi ada yang bisa lulus dalam tes keperguruan tinggi yang ada di Turki. Mohon do’anya dari semua pihak. Amin.

(sfr)



, dan asosiasi solidaruit as economi dan social negara2 fasic.FasificContriesEConimi Social

 


72x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 3.234.211.61
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved