Diposting Pada: Senin, 00 00 0000
Ka.Kanwil Dialog Langsung Dengan Siswa-siswi MAN Cendikia Jambi


Ka.Kanwil Dialog Langsung Dengan Siswa-siswi MAN Cendikia JambiMuaro Jambi (MAN Cendikia Jambi) -Kamis (31/01)Untuk mempersiapkan menyambut rekrutment penerimaan peserta didik baru secara nasional di MAN Cendikia Jambi, Kakanwil Drs. H. Mahbub Daryanto, M.Pd.I serta jajarannya datang berkunjung ke MAN Cendikia Jambi untuk memastikan kesiapan MAN Cendikia Jambi baik secara Fisik maupun Non Fisik dalam rekrutment PPDB secara nasional.



Dalam kesempatan itu pula Kakanwil mengajak siswa-siswi dan guru berdialog langsung tentang kesiapan MAN Cendikia Jambi dalam Rekrutment secara nasional.



Kankanwil mengemukakan kepada siswa dan guru agar memberikan masukkan kepada Kakanwil untuk kemajuan MAN Cendikia Jambi dari segi apapun. Karena masukkan dari bawahs angat berarti bagi beliau untuk mengambil sebuah keputusan.



Cukup lama Kakanwil beridialog dengan siswa-siswi dan guru MAN Cendikia Jambi. Kakanwil berpesan “Rekrutmen secara nasional sangat berat tantangannya, oleh karena itu perlu kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas dan berkomitmen ttinggi untuk melaksanakannya dengan baik, semua komponen baik di tingkat provinsi dalam hal ini gubernur atau pun daerah dalam hal ini Bupati dan yang terkait harus saling membantu. Kakanwil mengatakan akan terus memantau dan membantu MAN Cendikia baik Fisika taupun Non Fisik sesuai kebutuhan MAN Cendikia Jambi yang sebentar lagi akan mengadakan penerimaan peserta didik baru PPDB secara nasional. (SFR)

 


83x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 3.234.211.61
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved